NEWS

Seri Kelanjutan 'God of War' Sepertinya Akan Mengambil Latar Mitologi Mesir dan Maya

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 07 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika ada satu pertanyaan dalam benak gamer mengenai fracnhise God of War, kepastian mengenai apakah seri ini akan terus berlanjut atau tidak mungkin adalah yang paling membuat penasaran. Menjelang perilisan seri keempat God of War, Game Informer mengadakan sesi wawancara serius dengan director Cory Barlog.

Tidak hanya membahas beberapa hal mengenai seri terbaru yang akan dirilis tahun ini, tapi Barlog juga memberikan info yang sangat menarik dari kelanjutan franchise God of War kedepannya. Dia mengatakan kalau ketiga seri pertama God of War memang mengambil latar pada era Yunani kuno, sedangkan untuk seri terbarunya pihak developer memutuskan untuk berinteraksi dengan mitologi norse.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

Sementara untuk kelanjutan seri terbarunya di masa mendatang, Barlog dan tim developer sepertinya akan mengambil latar pada era Mesir dan Maya kuno. Dia juga berambisi untuk membuat franchise ini menjadi lebih besar lagi hingga berada pada tingkat popularitas yang sama dengan Assasssin's Creed dan Uncharted.

Walaupun rencana ini terkesan ambisius, tapi melihat keseriusan dan dedikasi dari pihak developer kepada franchise God of War sudah menjadi bukti yang cukup untuk mempertahankan antusiasme para gamer. Lalu bagaimana dengan Kotakers sendiri, kira-kira mitologi mana yang paling cocok untuk seri kelanjutan God of War selanjutnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru