NEWS

'Fate/Extella Link' Bagikan Segudang Detail Dari Karakter Servant, Konten, Hingga Fitur Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 07 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah merilis trailer gameplay terbaru dari action RPG Fate/Extella Link beberapa waktu lalu, Marvelous akhirnya kembali berbagi lebih banyak detail terbaru dengan merilis informasi press yang berisi kumpulan screenshot dan deskripsi penting lainnya. Kumpulan screenshot yang dirilis sendiri memperlihatkan penampakan dari karakter servant terbaru hingga beragam merchandise khusus.

Seperti yang diperlihatkan lewat trailernya kemarin, beberapa karakter servant terbaru dalam game ini nantinya meliputi Francis Drake, Astolfo, Scathach, dan Charlemagne. Tiga karakter dari seri sebelumnya seperti Nero Claudius, Tamamo no Mae, dan Nameless dipastikan juga akan kembali dengan ragam variasi skill dan model karakter 3D yang lebih dirombak.

Untuk ragam konten fisik dan digital yang ditawarkan nantinya tidak akan jauh berbeda, dimana Marvelous menawarkan versi standar dan Premium Limited Edition untuk pembelian versi fisik gamenya. Konten fisik lain yang ditawarkan nantinya juga hadir dalam bentuk merchandise berkualitas dari beberapa hobby shop seperti wall scroll, acrylic stand, badge set, microfiber towel, original mouse pad, hingga poster dalam berbagai ukuran.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Konten digital yang ditawarkannya berfokus pada DLC kostum dari beberapa karakter servant seperti Nero dengan kostum Crimson Noble, Tamamo dengan kostum Shocking School, Altera dengan kostum Steel Nurse, Artoria dengan kostum Azure Dress, dan Astolfo dengan kostum School Uniform. Karena game ini berhubungan langsung dengan Fate/Extella: The Umbral Star, Marvelous menghadirkan fitur cross dan save data compatibility yang memungkinkan para pemain untuk menghubungkan save data lewat PSN serta mendapatkan bonus konten berupa kostum karakter sevant.

Fate/Extella Link sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Jepang pada tanggal 7 Juni 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sementara untuk rilis versi baratnya, sayangnya masih belum ada kepastian dari pihak Marvelous. Karena seri sebelumnya juga mendapatkan port versi PC, bukan tidak mungkin jika nantinya game ini akan mendapatkan perlakuan yang sama. Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru