NEWS

Untuk Pertama Kalinya Lebih Dari 18 Juta Pengguna Steam Online Secara Bersamaan!

Taufik Hidayat   |   Senin, 08 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai platform gaming, tidak bisa dipungkiri lagi kalau kebanyakan gamer khususnya di Indonesia didominasi oleh para pengguna PC. Tentu saja bagi mereka yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama pastinya menggunakan Steam sebagai tempat andalanmu mendapatkan game-game menarik dengan harga yang kompetitif.

Steam baru saja memecahkan rekor fantastis dimana lebih dari 18 juta pengguna Steam di seluruh dunia online secara bersamaan di waktu yang sama. (jumlah tepatnya 18,528,722 pengguna). Tepat satu tahun yang lalu, hanya berhasil menembus angka 14 juta pengguna. Sebuah peningkatan yang cukup signifikan dalam kurun waktu setahun.
Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!

Berdasarkan grafik di atas, PlayerUnknown’s Battlegrounds menjadi game yang paling banyak dimainkan dengan 3 juta pemain. Game besutan Bluehole tersebut telah menjadi game yang sangat populer sepanjang pertengahan 2017 kemarin dan terus berlanjut hingga tahun 2018 sekarang ini.

Disisi lain, game seperti Counter-Strike: Global Offensive, Dota 2, Grand Theft Auto V, dan juga Rainbow Six Siege masih terus berada di peringkat atas. Sementara jumah pemain ARK: Survival Evolved terus menerus bertambah sejak meninggalkan early access dan mendapatkan diskon yang cukup besar di winter sale beberapa waktu lalu. Sepertinya Steam akan terus menerus memecahkan rekor.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru