NEWS

Setelah 10 Tahun Lamanya, Mantan Developer 2K Bocorkan Easter Egg Tersembunyi di BioShock

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 09 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak peduli seberapa tua usia video game sejak dirilis, sebagian gamer pasti masih bisa menemui beberapa rahasia tersembunyi di dalamnya. Karena bersifat rahasia, beberapa developer terkadang menyembunyikan easter egg dengan sangat baik dan menjaganya selama bertahun-tahun dari pengamatan gamer. Salah satu contohnya adalah BioShock, dimana game ini ternyata masih menyimpan easter egg walaupun game ini sudah dirilis lebih dari satu dekade.

Informasi ini disebarkan oleh Nick Monroe melalui akun twitternya. Dimana dia membuat postingan mengenai salah satu user di 4chan yang mengaku sebagai mantan anggota developer 2K Marin. Karena banyak user yang tidak percaya, dia akhirnya memberikan bukti berupa informasi dari easter egg tersembunyi di BioShock. Kamu bisa lihat pesannya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Game Mobile Civilization: Eras & Allies Kini Sudah Tersedia di Indonesia
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Gamer PlayStation Bisa Lawan Xbox! NBA 2K24 Hadirkan Fitur Cross-Play untuk Pertama Kali
» [First Impression] NBA 2K23: Seri Terbaik dari Seluruh Franchise NBA 2K!
» Netflix Berencana untuk Kembangkan Film Live-Action BioShock!

"Di BioShock 1, pergi ke area Hephaestus dimana kamu pertama kali bertemu dengan Ryan. Gunakan Incinerate untuk mengurang HP hingga angka 1, lalu gunakan Incinerate kembali di area yang memberikan cuplikan cutscene. Dengan melakukan ini, karaktermu akan mati di bagian cutscene hingga akhirnya kembali melanjutkan permainan di area Vita Chamber. Nyalakan Art Caption dan kamu akan menemukan pesan tersembunyi dari pihak developer yang mengatakan kalau Paul Hellquist tidak melakukan pekerjaannya dengan baik. Hingga saat ini masih belum ada pemain yang menemukannya, dan easter egg ini bisa kamu jumpai di semua versi BioShock."

Setelah beberapa pemain mencobanya secara langsung, ternyata easter egg ini memang benar adanya. Dengan bukti ini, semua user yang sempat meragukannya akhirnya percaya kalau dia memang salah satu anggota dari developer 2K Marin. Tidak menghebohkan memang, tapi melihat easter egg seperti ini bisa bertahan selama bertahun-tahun tentunya cukup membuat rasa penasaran mengenai rahasia lain yang mungkin saja masih bisa ditemui.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru