NEWS

Masih Mendominasi, Lebih Dari 5.9 Juta Unit Konsol PlayStation 4 Terjual Selama Musim Liburan

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 09 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rumor kalau konsol PlayStation 4 sudah mendekati masa akhirnya memang sedang marak saat ini. Karena jika melihat pola dari pihak Sony, sepertinya tidak lama lagi mereka akan segera memperkenalkan konsol terbarunya. Karena pengaruh konsol Nintendo Switch yang sangat kuat tahun lalu, beberapa gamer tentunya penasaran apakah hal ini berpengaruh dengan angka penjualan PlayStation 4 dan Xbox One di pasaran.

Untuk menjawab rasa penasaran ini, Sony Interactive Entertainment memberikan informasi pendapatan mereka saat masa liburan 2017 kemarin. Hasilnya sangat mengagumkan, dimana selama masa liburan 2017, ada lebih dari 5.9 juta unit konsol PlayStation 4 yang terjual di seluruh dunia. Jika ditambah angka penjualan yang sudah dicapai sebelumnya, PlayStation 4 sudah berhasil terjual sebanyak 73.6 juta unit sejak perilisannya pada tahun 2013 lalu.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Melihat ada banyak sekali game eksklusif menarik yang akan dirilis tahun ini, bukan tidak mungkin jika angka penjualannya bisa menembus 80 juta unit. Tidak lupa, Sony President dan CEO John Kodera mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para fans hingga partner yang sudah mendukung perkembangan Sony hingga berhasil mendapatkan pencapaian fenomenal ini.

Dengan posisi PlayStation 4 yang masih sangat kuat di pasaran, sepertinya konsol ini masih akan terus berjaya hingga beberapa tahun ke depan. Jika Kotakers masih belum memiliki PlayStation 4, maka tidak ada salahnya untuk melirik konsol yang satu ini. Karena tidak hanya memiliki koleksi game eksklusif terbaik, tapi mulai dari harga konsol hingga gamenya juga sudah semakin murah dan terjangkau.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru