NEWS

MMORPG Bergaya Anime 'Ar:pieL Online' Perlihatkan Gameplay dan Pembuatan Karakter

Taufik Hidayat   |   Selasa, 09 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau MMORPG untuk PC yang bertemakan karakter anime masih sangat sedikit. Akan tetapi juga, anime MMORPG selalu saja laris manis dipasaran seperti Closers Online ataupun Soulworker. Setelah kedua game tersebut, tampaknya akan ada pesaing baru, yaitu Ar:pieL Online.

Ar:piel adalah game MMORPG terbaru dari Nexon yang memiliki latar belakang yang menarik di sebuah akademi. Ketika baru memasuki akademi, para pemain akan membuat karakter terlebih dahulu. Para pemain bisa mendesain karakternya dengan mengganti gaya rambut, mata, raut wajah, hingga warna kulit.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia

Disamping kostumisasi karakter yang cukup menarik, Ar:piel juga menghadirkan berbagai macam class unik yang terinspirasi dari binatang seperti magician-rabbit, witch-snake, leopard-warrior, hunter-dog, sheep-puppeteer, engineer-squirrel dan ninja-fox. Grafis dan kualitas anime yang diusungnya juga cukup keren lho.

Ar:piel Online sudah resmi dirilis di Taiwan dan Korea Selatan serta menyusul beberapa waktu lagi di Jepang. Tertarik untuk mencoba memainkannya? Sayangnya belum ada kabar apakah Nexon akan membawa game ini secara global ataut tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru