NEWS

Replika Pedang Elucidator Dari Sword Art Online Ini Terlihat Sangat Fantastis!

VolkanKaya   |   Rabu, 10 Jan 2018

Setelah meluncurkan produk replika Dominator smart toy dari seri anime Psycho-Pass yang luar biasa pada tahun 2016 lalu, Cerevo Inc akhirnya kembali memperlihatkan produk terbaru mereka yang tidak kalah menariknya. Dalam video promosi yang dirilis beberapa waktu lalu, replika pedang Elucidator miliki Kirito dari seri anime Sword Art Online adalah proyek terbaru yang mereka perkenalkan.

Karena produk replika, tidak banyak perbedaan yang bisa dilihat dari segi desainnya. Tapi kalau sudah bicara soal kualitas, replika pedang yang di desain oleh BLADEM (Blade Develompment and Evalution Module) ini hadir dengan kualitas dan fitur kelas atas.

Baca ini juga :

» Dragon Ball FighterZ Dikonfirmasi Gunakan Sistem Loot Box, Tapi Bukan Microtransaction
» Kelewat Ramai, Acara Pop Team Epic di Jepang Dibubarkan Polisi!
» Artis Film Dewasa Jepang Menawarkan Paket Pernikahan Dengan Fans-nya!
» 'Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation' Akhirnya Resmi Dirilis Untuk Perangkat Mobile
» Ini Dia Bocoran Concept Artwork Super Fantastis Dari Final Fantasy VII Remake

Beberapa fitur keren yang ditawarkannya sendiri termasuk 2,000 full color LED, voice activation, hingga internal six-sensor yang dapat mengeluarkan banyak variasi suara tebasan pedang. Lebih kerennya lagi, pengguna juga bisa meniru beberapa jurus Kirito seperti "Star Burst Stream" misalnya, dan efek suara yang dihasilkan pedang ini juga akan mengikuti gerakan jurus tersebut.

Jika ingin mengatur volume suara dan ragam efek lainnya agar bisa lebih hidup saat event cosplay, para pengguna bisa menggunakan aplikasi bawaan yang sudah disiapkan khusus untuk smartphone. Karena sudah melalui proses produksi yang cukup panjang, produk replika terbaru dari Cerevo ini rencananya sudah siap untuk dipasarkan pada pertengahan tahun 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru