NEWS

Anime 'Violet Evergarden' Dipastikan Akan Tayang Selama 14 Episode

Keyboard22   |   Kamis, 11 Jan 2018

Kamu pasti telah berasumsi bahwa tahun 2018 mendatang adalah surganya anime-anime terbaik yang akan ditayangkan. Jika ditanya anime apa yang paling diantisipasi di tahun 2018 mendatang, kru KotGa pasti menjawab Violet Evergarden salah satunya. Resmi ditayangkan 10 Januari kemarin, Violet Evergarden mendapatkan respon yang sangat positif, bahkan mendapatkan rating 8.9 di MAL.

Salah satu toko DVD dan Blu-ray ternama asal Jepang - Animate Online Shop, telah memasukan Violet Evergarden ke dalam situsnya dan menerangkan bahwa anime tersebut akan ditayangkan selama 14 episode di musim perdananya.

Baca ini juga :

» [Diary Kru KotGa] Apakah Episode Filler Penting Dalam Sebuah Serial Anime?
» [SPECIAL] 8 Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya
» Film Terakhir 'Neon Genesis Evangelion' Siap Tayang 2020 Mendatang
» Ini Dia Hentai Battle Royale, Tawarkan Gameplay yang Unik!
» Jepang Kekurangan Ninja, Rela Gaji 11 Juta Untuk Rekrut Ninja Baru!

Violet Evergarden adalah anime terbaru buatan Kyoto Animation yang mengadaptasi novel karangan Kana Akatsuki (penulis) dan Akiko Takase (illustrator). Beberapa pengisi suara papan atas turut memeriahkan anime ini, seperti Yui Ishikawa sebagai Violet Evergarden, Takehito Koyasu sebagai Claudia Hoggins, dan Aya Endou sebagai Cattleya Baudelaire.

Violet Evergarden menceritakan seorang gadis robot besutan Prof. Orlando yang dapat menulis dan berbicara layaknya manusia. Awalnya ia membuatnya hanya sang istri. Akan tetapi kabar mengenainya tersebar dan muncul dimana masa orang-orang meminta untuk menyewanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru