NEWS

Total War: Three Kingdoms Resmi Diumumkan, Bawa Nuansa Layaknya Game Dynasty Warriors

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 11 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki tahun baru, SEGA dan Creative Assembly juga memberikan kejutan bagi para fans Total War dengan mengumumkan seri terbarunya yang berjudul Total War: Three Kingdoms. Seperti judul dan penampakan awalnya, game ini akan mengambil latar sejarah Cina pada masa yang sama dengan game Dynasty Warriors dan Romance of the Three Kingdoms.

Bersama dengan pengumuman ini, pihak developer juga memberikan sedikit informasi mengenai konsep dari seri terbarunya ini. Dari informasi yang dibagikan, game ini akan mengambil latar pada tahun 190CE saat Cina berada dalam kekuasaan Dong Zhuo. Untuk membebaskan masyarakat yang menderita dari kepemimpinan keji Dong Zhuo, para pemain bisa memilih salah satu dari tiga ras pahlawan nantinya.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Berbeda dari Total War: Warhammer II yang dirilis tahun lalu, seri terbaru ini dikerjakan oleh tim developer yang berbeda. Jadi mekanisme gameplay dan konsep secara keseluruhan sepertinya akan cukup berbeda dan butuh penyesuaian kembali dengan gaya bermain.

Total War: Three Kingdoms sendiri rencananya akan dirilis pada musim panas tahun ini, eksklusif untuk platform PC. Halaman resminya di Steam juga baru saja dibuka, tapi sayangnya masih belum ada informasi tambahan lain seperti kisaran harga dan tuntutan spesifikasi PC untuk memainkannya. Selain rilis trailer perdana, kamu bisa lihat beberapa visual key terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru