NEWS
 

Vainglory 5v5 Siap Dirilis Secara Resmi Pada Pertengahan Februari 2018

Keyboard22   |   Kamis, 11 Jan 2018

Karena mulai banyak muncul MOBA untuk perangkat mobile yang menawarkan mode 5 vs 5, nama Vainglory terlihat meredup, terutama di kawasan Asia. Namun, Vainglory sepertinya akan "comeback" dengan update besar-besaran di versi 3.0, termasuk menambahkan mode 5v5 yang paling dinanti oleh para fans.

Dilansir langsung melalui situs resminya, Super Evil Megacorp selaku sang developer memastikan bahwa Vainglory 5v5 siap dirilis pertengahan Februari. Perilisan pada bulan tersebut sudah resmi dan tentu saja gratis dan tidak membutuhkan golden ticket untuk mencicipinya.

Baca ini juga :

» [Tips & Trick] Vainglory, Kelabui Musuhmu dengan Weapon Power Vox
» [Kisah Vainglory] Celeste & Vox Anak Muda yang Masih Labil : The Masker Rage
» [Kisah Vainglory] Alpha Chapter 1: Kebangkitan Alpha Robot Tanpa Hati Nurani
» Royal Matador, Skin Epic Lancelot Terbaru di Mobile Legends
» [Kisah Vainglory] Baptiste: Patroli Officer yang Berujung Maut

Tidak hanya sekedar menambahkan mode 5v5, Super Evil Megacorp juga akan menyematkan beberapa fitur baru yang sangat menarik. Jika pada mode 3v3 para pemain hanya melawan Kraken saja, kini pada mode 5v5 para pemain akan melawan 2 ekor naga yaitu Blackclaw dan Ghostwing. Selain itu, Jungle Shop kini tersedia dua, teleport boots free camera, hingga Fog of War dan lainnya.

Selain itu juga, pada update mode 5v5 nanti juga akan ditingkatkan kualitas grafisnya bahkan bisa me-render hingga 120 fps. Super Evil Megacorp sendiri mengatakan bahwa spesifikasi smartphone yang dibutuhkan adalah minimal Android 4.1 dengan prosesor dual-core serta 2GB RAM. Untuk iOS sendiri minimal iPhone 5. Tentu saja itu baru sebatas "minimal", untuk memperlihatkan performa dan grafis terbaiknya tentu saja membutuhkan smartphone yang lebih canggih. So, prepare your best phone!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru