NEWS

Time Pact, Mobile RPG 'Harem' Siap Dirilis Tahun Ini

Taufik Hidayat   |   Kamis, 11 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
X-Legend Entertainment, developer asal Taiwan yang dikenal sebagai pembuat game online di PC yaitu Aura Kingdom, Grand Fantasia, dan Twin Saga. Seiring perkembangannya zaman, mereka tertarik untuk merilis game untuk perangkat mobile. Di awal tahun 2018 ini, X-Legend telah mempersiapkan game terbarunya berjudul Time Pact.

Time Pact adalah game mobile bergenre RPG. Para pemain akan menjadi seorang pria yang pergi ke isekai aka dunia lain dan bertarung melawan para monster bersama para gadis-gadis cantik yang menemaninya. Dilansir dari MMO Culture, game tersebut hanya akan mengusung karakter wanita untuk dimasukkan ke dalam tim. Time Pact nantinya juga akan memiliki fitur PvE yang mencakup adventure hingga voss raids hingga PvP yang mencakup Arena.
Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail gameplay yang ditawarkannya, termasuk kapan tanggal perilisannya. Yang jelas, X-Legend Entertainment memastikan bahwa game mobile RPG yang menarik dengan unsur harem ini siap dirilis di tahun 2018 untuk perangkat Android dan juga iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru