NEWS

Niantic Akan Berhentikan Dukungan Untuk Bermain Pokemon GO di Perangkat iPhone Lawas

VolkanKaya   |   Kamis, 11 Jan 2018

Selain informasi terbaru mengenai update gen 3 2018 untuk Pokemon GO, Niantic juga memberikan kabar terbaru mengenai pemberhentian dukungan untuk perangkat iPhone yang tidak kompatibel dengan iOS 11. Jadi saat update terbaru Pokemon GO dirilis pada tanggal 28 Februari nanti, para pemain yang menggunakan perangkat iPhone versi lawas terpaksa harus mengupgrade OS jika ingin tetap bermain.

Keputusan yang sangat disayangkan tentunya, karena selain kendala dalam mengupgrade OS, Pokemon GO ternyata masih bermasalah saat dijalankan di iOS 11. Alasan Niantic dalam memberhentikan dukungan ini sendiri karena dengan update besar-besaran yang terus mengubah mekanisme gameplay menjadi lebih kompleks, pihak developer terpaksa harus mendapatkan support OS yang lebih canggih dari iPhone.

Baca ini juga :

» Para Fans Membuat Petisi Untuk Mempertahankan Game Dewasa di Steam
» PlayStation Vita Dipastikan Terus Mendapat Dukungan Penuh di Jepang
» Onmyoji Arena Skin Baru Hangan Merciful Judge, Life and Death
» Shikigami Baru Onmyoji Arena, Maestro Sang Musisi Periode Heian
» SEGA Makin Tertarik Untuk Mempopulerkan Game Jepang di Wilayah Barat

Karena kondisi iOS 11 yang masih belum stabil dan penuh dengan masalah, sebagian pemain tentunya tidak ingin mengambil resiko besar hanya untuk memainkan sebuah game saja. Tidak hanya keseluruhan sistem saja, tapi beberapa fitur di Pokemon GO seperti Plus accessory juga tidak dapat bekerja ataupun terhubung dengan versi game untuk firmware terbaru ini.

Akun twitter Niantic juga dipenuhi dengan keluhan para pemain mengenai bug dan permasalahan yang mereka alami. Tapi sayangnya hingga saat ini, Niantic masih belum memberikan update perbaikan untuk Pokemon GO di iOS 11. Karena masih cukup beresiko, mungkin ada baiknya jika para pemain menunggu hingga update perbaikannya dirilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru