NEWS

Sepi Banget, Jumlah Pemain LawBreakers di PC Cuma 6 Orang yang Online!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 11 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Awalnya, LawBreakers ini diklaim akan menjadi salah satu game yang akan datang sebagai penantang game class-based shooter yang paling populer, Overwatch. Ditengah gempuran game FPS yang "mirip" seperti Quake Champhions yang sudah memasuki tahap early access, LawBreakers sudah kehilangan banyak pemainnya.

Kru KotGa lansir langsung melalui halaman SteamCharts, jumlah pemain yang online di LawBreakers per-harinya ada 24 orang saja. Makin parahnya lagi, bahkan sempat hanya 6 pemain yang online saja.
Angka tersebut hanya menunjuk pada jumlah pemain pada versi PC, belum termasuk versi PlayStation 4. LawBreakers sendiri dirilis PlayStation 4 dan PC dan dibanderol dengan harga IDR 199.000. Apakah LawBreakers akan "mati" di awal perilisannya? Kita lihat saja nanti bagaimana solusi dari Boss Key Production.

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Blue Archive The Animation Akan Tayang Kurang Dari Seminggu Lagi
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!

Padahal LawBreakers mendapatkan diskon 50% pada Winter Sale beberapa waktu lalu, tapi rasanya masih kurang. Apakah jika game ini digratiskan akan menjadi solusi yang tepat bagi Boss Key Production untuk game teranyar miliknya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru