NEWS

SEGA Resmi Umumkan Border Break, Game Mecha Super Fantastis Dengan Akses Free-to-Play

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 11 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Sebagian gamer yang familiar dengan beberapa seri game arcade di Jepang, maka nama Border Break pasti sudah tidak asing lagi. Game third-person shooter mecha yang dirilis pada tahun 2009 ini, menawarkan salah satu mekanisme gameplay dan kualitas terbaik jika dibandingkan dengan pesaingnya. Dalam upaya untuk menghidupkan kembali seri ini, SEGA akhirnya resmi mengumumkan kalau Border Break akan dirilis untuk konsol.

Lebih spesifiknya, game ini akan dirilis tahun ini untuk PlayStation 4 dan hanya akan tersedia dalam versi Jepang. Kabar baiknya, game ini akan tersedia secara gratis dan para pemain bisa mengakses seluruh konten single player dan 10 vs. 10 online battle tanpa adanya halangan.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Tidak hanya hadir dengan seluruh konten yang sudah ada dari versi arcadenya, Border Break versi konsol ini juga menawarkan peningkatan kualitas grafis, perombakan mekanisme gameplay "Blast Runner," desain karakter baru, hingga beberapa perbaikan elemen lainnya yang lebih disempurnakan.

Seperti informasi di atas, Border Break sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Jepang pada tahun 2018, eksklusif untuk PlayStation 4. Karena merupakan seri yang cukup besar dan memiliki banyak potensi, mungkin saja SEGA nantinya juga akan merilis game ini untuk wilayah barat. Selain rilis trailer perdana, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru