NEWS

Monster Hunter: World Unjuk Gameplay Baru, Perlihatkan Map Coral Highlands yang Sangat Fantastis

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 12 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah berbagi trailer yang mengkonfirmasi kembalinya Elder Dragons bersamaan dengan tahap beta ketiga dan dukungan konten post-lauch untuk Monster Hunter: World, Capcom akhirnya kembali merilis video gameplay yang memperlihatkan sisi eksplorasi dan beberapa monster baru di map Coral Highlands.

Penampakan pertama dari map ini sebenarnya sudah diperlihatkan dalam ajang TG 2017 tahun lalu. Tapi lewat video gameplay berdurasi hampir sepuluh menit dibawah ini, kamu bisa melihat detail lebih jelas dari desain dunia pemandangan bawah laut yang penuh dengan warna. Map terbaru ini juga memiliki ragam monster dengan desain yang paling kreatif di sepanjang franchise, dimana salah satunya juga termasuk wyvern Paulumu dan Legiana yang terlihat cukup unik namun tetap menggemaskan.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol

Elemen yang membuat map ini terasa lebih hidup adalah siklus ekologi dapat memberikan dampak pada kehidupan monster. Karena dalam upaya untuk bertahan hidup, mereka harus saling menjaga diri dan menjauhi makhluk lainnya. Contoh lebih jelasnya bisa kamu lihat pada video gameplay di atas, yang memperlihatkan pertarungan antara Paulumu dan Legiana. Interaksi ini juga dapat memberikan keuntungan, karena setiap pemain bisa mengalihkan perhatian monster yang diburu.

Monster Hunter: World akan dirilis secara global pada 26 Januari mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC baru akan dirilis pada musim gugur 2018. Sebelum itu, ada jadwal beta terakhir untuk PS4 pada 19 Januari sampai dengan 23 Januari mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru