NEWS

Tencent Pastikan PUBG Mobile Akan Memulai Tahap Closed Beta Bulan Ini

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 13 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah banyak sekali game mobile yang hadir dengan menggunakan konsep yang "mirip" dengan PUBG, tampaknya membuat Tencent bersama Bluehole untuk bergerak dan merebut pasar yang cukup menggiurkan tersebut. Apakah kamu satu dari sekian banyak gamer yang menantikan PUBG Mobile ini?

Tencent telah memastikan bahwa PUBG Mobile akan segera memasuki tahap closed beta perdananya bulan Januari ini. Sayangnya belum ada tanggal pasti kapan closed beta tersebut dimulai. Tencent hingga saat ini masih melakukan serangkaian internal test demi kenyamanan para pemain nantinya.
Baca ini juga :

» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”

PlayerUnknown's Battlegrounds versi mobile memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti versi PC-nya. Hanya saja, ada beberapa sentuhan tambahan yang diberikan oleh Tencent. Mereka menambahkan beberapa elemen menarik seperti adanya helikopter, speedboat, hingga perahu perang lengkap dengan senjata machine gun yang tertanam.

Selebihnya, mekanisme gameplay yang ditawarkan tetap sama. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Perilisan PlayerUnknown's Battlegrounds versi mobile di China ini sangat disambut oleh para gamer, angka pra-registrasi yang baru dibuka beberapa waktu lalu saja sudah berhasil menembus 10 juta pemain. Kamu bisa melakukan pra-registrasinya di halaman TapTap. Rencananya PUBG Mobile akan dirilis tahun 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru