NEWS

Ulang Tahunnya Yang Pertama, Yu-Gi-Oh! Duel Links Sudah Mencapai 60 Juta Download

ClockWorange   |   Sabtu, 13 Jan 2018

Meskipun Yu-Gi-Oh! Duel Links tidak terlalu populer di Indonesia, tapi ternyata game ini sangat populer di AS dan Jepang menjadi salah satu Digital Card Gaming. Yu-Gi-Oh! Duel Links Game Mobile dan PC telah melampaui 60 juta unduhan dalam setahun pertama peluncuran globalnya.

Developer telah menampilkan jumlah statistik unutk merayakan ulang tahun pertama permainan tersebut, termasuk lebih dari 9,5 miliar Duels telah dimainkan dan 1,1 miliar paket kartu telah dibuka. Kartu paling langka dalam game ini hanya ditemukan oleh 45.891 pemain.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Identity V, Asymmetrical Horror Game Pertama di Mobile
» Adaptasi Game Mobile 'Black Clover' Telah Resmi Dirilis, Begini Cara Downloadnya!
» Crisis Action Tambahkan Mode Survival Baru dan Mulai Season 2 Turnamen Online!
» Life is Strange Sudah dapat Dimainkan di Android!
» Phantasy Star Akan Dapatkan Game JRPG Terbaru Untuk Mobile

Untuk merayakan ulang tahunnya yang pertama, Konami menjalankan berbagai acara, termasuk misi special baru. Juga akan ada hadiah kartu langka dan aksesoris baru untuk digunakan di dalam game.

Duel Links berkembang dengan tingkat yang mengesankan sejak diluncurkan pertama kali secara global pada bulan Januari 2017. Pada tanggal 31 Januari, melampaui 25 juta unduhan, dan telah menjadi key performer untuk Konami.

4 bulan kemudian sudah mencapai 40 juta unduhan, dan meningkat lagi menjadi 55 juta unduhan pada bulan November 2017. Sebuah turnament esports diadakan pada bulan Agustus 2017. Kekuatan Yu-Gi-Oh! Duel Links terus berlanjut di jajaran terlaris AS dan Jepang selama setahun terakhir.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru