NEWS

Ohaiyo keluar, Universe masuk Peringkat DPC DOTA 2 Fnatic Meningkat

ClockWorange   |   Minggu, 14 Jan 2018

Ohaiyo meninggalkan Fnatic sebagai pemain DOTA terpanjang mereka dan membuat jalan untuk kedatangan Saahil 'Universe' Arora

Chong Xin 'Ohaiyo' Khoo, yang bergabung dengan Fnatic bersama Mushi pada tahun 2015, dan menjadi bagian dari Fnatic paling lama setelah 2 setengah tahun dan 529 permainan. Ohaiyo telah menghapus semua referensi ke Fntaic media di media sosialnya dan memperbarui foto sampulnya.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Identity V, Asymmetrical Horror Game Pertama di Mobile
» Life is Strange Sudah dapat Dimainkan di Android!
» [SPECIAL] Auto MVP! Lakukan 5 Cara Ini Agar Kamu Jago Main Crossfire NexGen!
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [SPECIAL] 5 Hal Paling Nyebelin Ketika Memainkan Dragon Nest M

Ohaiyo adalah pemain DOTA dengan service terlama, memainkan total 529 pertandingan untuk organisasi tersebut. Berikut adalah daftar achievment besar yang telah di raihnya. Meskipun ia tidak pernah memenangkan acara LAN bersama Fnatic, tim tersebut menempati posisi ke-4 di TI6.

  • 4th - The International 6
  • 2nd - Dota Summit 8
  • 3rd - Starladder i-League StarSerius S2
  • Top 4 - ESL one Manila
  • Top 6 - Shanghai Major
  • Top 6 - Manila Major

Tindakan terakhir Chong Xin 'Ohaiyo' Khoo sebagai pemain Fnatic saat membantu tim-nya kualifikasi untuk ESL One Katowice Major. Fnatic berhasil menang dengan score 3-2 atas Tim TNC Pro di Grand Final Regional SEA untuk acara tersebut, dan ini akan menjadi yang pertama Fnatic memenuhi kualifikasi di Pro Circuit tahun ini.

Saahil 'Universe' Arora dibiarkan tanpa sebuah tim setelah setelah meninggalkan Evil Geniuses, dan memutuskan sudah waktunya untuk move on. dan dalam sebuah keputusan mengejutkan yang akan digantikan adalah Ohaiyo dari tim SEA. Artinya di Fnatic hanya tersisa 2 pemain SEA tapi mereka juga meningkatkan ranking DPC.

Dengan Evil Geniuses, Universe menyelesaikan posisi 4 teratas di PGL Open Bucharest Minor dan tempat ke-3 di DreamLeague Major, menghasilkan 225 Poin DPC. Dengan Universe menjadi bagian dari Fnatic, Fnatic DPC Points akan meningkat dari 202,5 menjadi 390, menaikan peringkat dari posisi ke 11 menjadi ke 9, tinggal 1 peringkat lagi untuk kualifikasi TI8.

KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru