NEWS

Q&A Bareng Saints Indo, Young Lex Bakal Ikut MSC 2018?

Salinolino   |   Minggu, 14 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MSC adalah turnamen bergengsi Mobile Legends yang diadakan setiap setahun sekali di Asia Tenggara. Banyak para pro player menargetkan untuk mengikuti ajang bergengsi ini. Tentu saja ketenaran dan finansial yang berlimpah adalah hadiah untuk para pemenang.

Dan baru-baru ini video yang di upload oleh Saints Indo memperlihatkan tanya jawab antara rapper Indonesia yakni Young Lex dan Saints Indo. Dan pertama pertanyaan untuk Saints Indo dari akun Instagra bernama karelanur yakni, "apa susah senangnya main Mobile Legends bareng squad?" Dan Daylen sang ketua Saints Indo menjawab,"susahnya itu sih waktu mau mabar itu gak enak ninggaling temen. Kadang ada temen yang pengertian dan ada juga yang enggak. Terus juga misalnya kita udah nungguin dia lama-lama, eh ternyata dia udah play duluan."

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Lanjut kepertanyaan selanjutnya yaitu dari akun bernama Layla_pilihanku yaitu,"apa sih rasanya jadi top global?". Dan Daylen pun menjawab "Enaknya tuh dapet Diamonds banyak pasti, terus gak enaknya kalo kalah sekali aja langsung dimaki-maki."

Dan pertanyaan selanjutnya ditunjukan kepada Young Lex dari Daylen yakni,"ada niatan main di MSC 2018 gak?","Duh kalo MSC sih gak dulu dah, soalnya maen ML aja cuma buat fun doang. Kalo lagi ada waktu senggang main bareng sama temen-temen."

Dan tantangan terakhir dari Saints Indo untuk Young Lex yaitu bisa gak Young Lex maenin hero Fanny? Kemudian Young Lex menjawab" Ohh itu kalo maen pake dia pulang mulu kebase. Tapi sih nanti belajar dah pake si Fanny"

Dan untuk info lengkap tentang Q&A antara Young Lex dan Saints Indo, kalian bisa nonton video di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru