NEWS

Square Enix Umumkan JRPG Adaptasi Anime Katana Maidens - Toji No Miko Untuk Perangkat Mobile

Fadhil Baladraf   |   Senin, 15 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Keseriusan Square Enix dalam berkontribusi di pasar game mobile memang semakin terlihat jelas. Jika kemarin sudah ada beberapa game mobile seperti Battle of Blades yang sudah dirilis, hari ini mereka kembali mengumumkan moble JRPG terbaru yang berjudul Toji No Miko: Kizamishi Issen no Tomoshibi, atau dalam bahasa inggrisnya adalah Sword Wielding Maidens: Engraved In a Flash of Light.

Game ini merupakan proyek adaptasi dari seri manga dan anime terbaru berjudul Katana Maidens - Toji No Miko. Walaupun sudah pernah diumumkan sebelumnya dalam ajang Tokyo Game Show 2017 lalu, akhirnya kali ini konsep sebenarnya akhirnya bisa terlihat, dimana game ini mengusung gameplay turn-based JRPG dan nantinya akan dirilis secara gratis untuk wilayah Jepang tahun ini.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Karena merupakan game adaptasi, jalan ceritanya tidak jauh berbeda dengan seri manga dan animenya, dimana para pemain akan dihadapkan pada petualangan sebuah grup shrine maidens dalam menghadapi makhluk misterius bernama Aradama. Selain berperan sebagai agen yang diakui pemerintah, setiap anggota shrine maidens juga memiliki kesempatan untuk mengikuti aktifitas sekolah hingga lima tempat berbeda di Jepang.

Seperti informasi di atas, Toji No Miko: Kizamishi Issen no Tomoshibi sendiri rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS tahun ini. Sementara untuk rilis versi barat, sayangnya masih belum ada kepastian dari pihak Square Enix. Selain rilis trailer perdana yang memperlihatkan karakter dan gameplay, kamu juga bisa lihat kumpulan visual key terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru