NEWS

Tanggal Rilis 'God of War' Kembali Bocor, Akan Rilis di Tanggal yang Sama Seperti Seri Perdananya?

Taufik Hidayat   |   Senin, 15 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa judul God of War adalah salah satu judul yang paling di antisipasi para gamer di tahun 2018. Pada game terbaru God of War nantinya, para gamer akan memainkan aksi dari Kratos dan Anaknya yang menjelajahi dunia baru. Sayangnya, hingga saat ini pihak Sony belum mengumumkan tanggal rilis pasti game tersebut.

Dilansir dari PlayStation Universe, seorang member ResetEra - Rocknrola telah memperlihatkan bocoran jadwal rilis God of War melalui situs online asal Portugis, yang memperlihatkan bahwa game tersebut akan dirilis pada 22 Maret mendatang. RocknRola mengklaim bahwa situs tersebut selalu berhasil menebak jadwal rilis game selama bertahun-tahun.
Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Kembali menengok beberapa bulan yang lalu. Menariknya, God of War sempat muncul dilaman PlayStation Store bersamaan dengan tanggal rilisnya, yaitu 22 Maret 2018. Sekedar informasi untuk kamu, seri orisinal pertama God of War juga dirilis pada 22 Maret, tepatnya pada tahun 2005. Apakah benar atau salah, yang jelas perkiraan rilis ini cukup meyakinkan dan bisa saja memang akurat.

Berdasarkan informasi resmi dari Sony, God of War sendiri rencananya akan dirilis secara global pada awal 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Kita tunggu saja pengumuman dari pihak Sony.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru