NEWS

Tidak Lagi Berfokus Pada Hack n Slash, Devil May Cry 5 Akan Mengusung Gameplay Cinematic Action?

Fadhil Baladraf   |   Senin, 15 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seri terbaru God of War yang akan dirilis dalam waktu dekat memang berhasil membuat beberapa pengaruh besar, dimana salah satu contohnya adalah beberapa developer yang mengambil inspirasi dari pendekatan konsep barunya. Hal yang sama juga ditunjukkan oleh Hideki Kamiya, yang juga tertarik untuk mengganti konsep gameplay hack n slash lawas dari seri Devil May Cry.

Dia mengemukankan idenya lewat dua postingan akun twitter, termasuk juga seri terbaru God of War yang menjadi fokus inspirasi. Karena kualitas grafis bukan lagi menjadi masalah, Kamiya ingin kembali mendesain konsep gameplay Devil May Cry 5 menjadi layaknya game cinematic action.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Menanggapi ide ini, beberapa fans memang cukup tertarik, tapi banyak juga diantara mereka yang lebih menyukai konsep lawas yang dinilai sebagai salah satu daya tarik terbesar franchise ini. Kamu bisa lihat beberapa tanggapan dari para fans dibawah ini:

Bagi sebagian yang tidak setuju dengan ide ini setidaknya bisa bernafas lega, karena Devil May Cry 5 saat ini sudah dalam tahap pengembangan. Jadi merombak konsep gameplay secara besar-besaran sepertinya memang sangat sulit untuk dilakukan, apalagi jika banyak fans memang tidak tertarik dengan pendekatan baru tersebut.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan segera diumumkan pada ajang E3 2018 mendatang. Karena Sony ikut terlibat dalam mendanai pengembangan game tersebut, kemungkinan besar Devil May Cry 5 akan menjadi game eksklusif PS4. Namun rumornya hanya akan eksklusif untuk beberapa kurun waktu tertentu saja. So, ditunggu saja pengumumannya di E3 2018 nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru