NEWS

Microtransaction Berat, Separuh Playable Character di BlazBlue: Cross Tag Battle Dijual Terpisah

Fadhil Baladraf   |   Senin, 15 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pertama kali diumumkan tahun lalu, BlazBlue: Cross Tag Battle adalah salah satu seri game fighting menarik yang sangat diantisipasi oleh para gamer tahun ini. Tidak hanya menawarkan crossover dari empat franchise game berbeda, tapi seri terbaru ini rencananya juga akan dirilis untuk berbagai platform yang meliputi konsol next gen seperti PlayStation 4, handheld Nintendo Switch, dan juga PC.

Sempat diumumkan oleh Arc System Works mengenai perkiraan rilisnya tahun ini, beberapa waktu lalu mereka akhirnya memperlihatkan lebih banyak detail gameplay, fitur, dan juga karakter baru Blake Belladonna dari RWBY. Rilis trailer terbarunya sendiri cukup mengundang rasa kecewa dari para gamer, karena Belladonna hanya akan tersedia dalam bentuk DLC. Tapi kabar buruk yang lebih besar akhirnya muncul saat Arc System Works berencana untuk menyisihkan 50 persen playable character dalam bentuk DLC berbayar.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Jadi bagi setiap gamer yang membeli versi standar dari game ini nantinya hanya akan mendapatkan akses 20 karakter standar, dimana sisa 20 karakter lainnya harus dibeli terlebih dahulu. Untungnya, semua karakter ini akan dihadirkan dalam satu bentuk DLC all-in-one-pack. Dengan ini, para pemain hanya perlu membeli satu DLC berbayar dan tidak perlu menghabiskan uang untuk membeli tiap karakternya.

BlazBlue: Cross Tag Battle sendiri rencananya akan dirilis secara global tahun ini, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan juga PC. Selain rilis trailer character rooster, kamu bisa lihat key visual dan kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru