NEWS

Keren! Film John Wick Akan Diangkat Menjadi Serial TV!

Salinolino   |   Selasa, 16 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira datang untuk para penggemar film action. Pasalnya film pembunuh bayaran yang sangat populer John Wick akan diangkat menjadi serial televisi. John Wick akan dihadirkan dalam sebuah serial televisi bertajuk The Continental oleh Starz. Hal ini sendiri dipastikan oleh aktor John Wick "Keanu Reeves" yang akan terlibat dalam The Continental. Dilansir dari Rolling Stones, meski ia akan kembali memerankan John Wick, namun karakter pembunuh yang ditakuti tersebut tidak akan menjadi bintang utamanya.

"Walaupun akan ditayangkan pada serial televisi, aksi dari film ini akan seperti aslinya, yakni pertarungan antara dengan menggunakan senjata api. The Continental akan menyertakan pertarungan yang bergemuruh, juga baku senjata api intens antara para pembunuh bayaran profesional yang fans harapkan dari film John Wick," kata CEO Starz, Chris Albrecht. Tidak hanya itu, CEO Starz juga mengungkapkan bahwa akan ada karakter baru pada seri ini.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Chad Stahelski, sutradara yang terlibat dalam dua film John Wick, akan langsung menangani episode pilot serial ini. Para sineas dari film John Wick seperti penulis naskah Derek Kolstad, sutradara David Leitch, serta Keanu Reeves, akan berperan sebagai produser eksekutif.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru