NEWS

Mengenang Hiromi Tsuru, Pengisi Suara Dragon Ball Mengadakan Pemakaman Publik

Culdesacc   |   Selasa, 16 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tahun lalu, fans Dragon Ball dikejutkan oleh kepergian Hiromi Tsuru, sosok yang merupakan pengisi suara dari karakter Bulma dalam serial tersebut. Setelah beberapa bulan, barulah akhirnya para fans mendapatkan kesempatan untuk memberikan salam terakhir kepada mendiang Tsuru dalam sebuah acara pemakaman publik.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Bisa Kamehameha Hingga Summon Shenron, PUBGM Rilis Video Trailer Kolaborasi Dengan Dragon Ball
» Kalah Turnamen DBFZ di Ajang CEO 2023, Pria Ini Ngamuk di Dunia Nyata

Dalam acara tersebut, ratusan fans datang untuk memberikan salam terakhir kepada Hiromi Tsuru. Tak hanya fans, banyak juga sesama pengisi suara yang telah bekerja bersama Tsuru seperti Mayumi Tanaka, Masako Nozawa, Tohru Furuya, Ryo Horikawa, dan beberapa pengisi suara lainnya yang datang untuk menghadiri pemakaman tersebut.

Masako Nozawa, sebagai pengisi suara dari Goku yang telah berkerja dengan Hiromi Tsuru sejak awal anime Dragon Ball ditayangkan di Jepang memberikan pesan-pesan terakhir dalam sebuah pidato yang mengharukan. "Tujuh bola Dragon Ball telah terkumpul di tempat ini, dan bisa mengabulkan banyak permintaan. Tapi sepertinya kali ini permintaan tersebut tak dapat dikabulkan, maafkan aku."

"Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, dan andai aku sempat menanyakan apa yang sebenarnya ia hadapi. Namun sepertinya Hiromi telah pergi ke dunia yang takkan bisa kita kejar tanpa mengganggu siapapun. Aku tak ingin mengatakan hal ini, tetapi tolong lindungilah kami. Selamat tinggal."

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru