NEWS

Update Developer Mobile Legends: Memperkenalkan Sistem Emblem Baru

Salinolino   |   Selasa, 16 Jan 2018

Untuk para pemain Mobile Legends, sudah hampir setahun lebih kalian menggunakan sistem Emblem yang lama. Seiring berlalunya waktu, Mobile Legends telah menemukan beberapa kekurangan dalam system ini. Sebagai contoh, 6 Set Emblem tidak dibuat khusus untuk Role, Player memiliki pilihan yang terbatas dan kurang fokus terhadap Emblem. Hasilnya, Mobile Legends secara substansial telah menyesuaikan dan mengembangkan sistem Emblem.

Baca ini juga :

» SFI, Bigetron dan Aerowolf Roxy Harus Tumbang Pada Hari Pertama MPL Season 2!
» Putra Bungsu President RI Adakan Acara Esports Bertajuk 'Sang Pisang Arena 2018'
» Mantap, Anggota JKT48 Ini Dapatkan 12 Kill Menggunakan Zanis!
» Anti Nyasar-Nyasar! Ini Dia Denah Menuju Venue MPL Season 2 di Surabaya!
» Awas Nangid! Mobile Legends akan Ban Pemain yang Menggunakan Lulubox!

Deskripsi Sistem Emblem Baru

  • Untuk membuat setiap Set Emblem lebih unik dan berbeda, kami telah mengatur ulang Build dan atribut dari 8 Set Emblem yang lama, sekarang setiap Set Emblem akan menjadi lebih cocok dan berkembang untuk setiap Role.
  • Penambahan Set Emblem terbaru untuk Marksman – [Custom Marksman Emblem]
  • Penambahan Sistem Emblem Talent terbaru: Setiap Emblem Talent akan dibuka ketika Set Emblem yang sesuai telah mencapai Lv.15. Setiap Set Emblem memberikan 8 sampai dengan 9 macam atribut dan Talent dengan efek yang unik. Kalian dapat membuat hampir seratus kombinasi Talent sesuai dengan keinginan Anda. Hanya dengan Set Emblem yang benar, Hero kalian akan bisa memberikan yang terbaik dalam Battleground! (Mohon cek lebih banyak rincian di Aturan Set Emblem di dalam Game)
  • Dengan hadirnya sistem Emblem yang baru, kami telah membuat ulang tampilan Emblem agar lebih mudah bagi kalian untuk memahami sistem baru ini dengan efek visual yang lebih baik.
  • Tag Emblem baru telah ditambahkan ke dalam Tas. Item yang digunakan untuk Update Emblem bisa kalian temukan di bawah Tag ini.
  • Perubahan aturan untuk membuka Set Emblem: Pada awalnya, kalian hanya memiliki 2 Set Common Emblem secara gratis. 7 Set lainnya akan tersedia ketika akun Anda mencapai Lv.10, Anda dapat membuka 2 Set Emblem secara gratis. Setelah itu, kalian harus membuka Set Emblem dengan menggunakan Magic Dust atau Diamond. Membuka gratis akan diberikan sesuai dengan jumlah Set Emblem kalian sekarang.
  • Perubahan Cost untuk Upgrade Set Emblem: Kami menyesuaikan setiap atribut dan Upgrade Cost untuk masing-masing Set Emblem supaya Upgrade menjadi lebih masuk akal. Jumlah Cost kurang lebih akan sama seperti sebelumnya. Level Emblem Anda yang sekarang akan disimpan.


Hadiah Hadirnya Sistem Emblem Baru

Untuk merayakan hadirnya Sistem Emblem Baru, semua Player akan mendapatkan:

1. Karena Item dibutuhkan untuk Update Emblem dan alokasi Stat telah disesuaikan, maka setiap Player akan menerima 200 Magic Dust melalui pesan In-Game.

2. Untuk membantu Player untuk memiliki pengalaman yang lebih baik dengan Custom Marksman Emblem terbaru, setiap Player akan menerima 200 Custom Marksman Emblem melalui pesan In-Game.

3. Player yang membuka Set Emblem baru dengan Diamond akan menerima fragmen Emblem dari Set Emblem tersebut. Berdasarkan Emblem yang dibuka dengan Diamond, Player lama akan menerima kompensasinya melalui pesan In-Game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru