NEWS

Harry Potter: Hogwarts Mystery Resmi Diumumkan Untuk Mobile, Rilis Trailer Perdana

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 19 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dunia sihir dalam seri Harry Potter adalah salah satu mahakarya novel dan adaptasi film yang sulit untuk dilupakan. Tidak hanya luar biasa, tapi gambaran dunia fantasi dalam seri ini berhasil dipancarkan dengan sempurna dalam segala media. Untuk membawa lebih banyak orang ke dalam dunia pesona dunia fantasinya, Portkey resmi mengumumkan produksi game mobile pertama mereka yang berjudul Harry Potter: Hogwarts Mystery.

Tim developer Portkey baru saja dibentuk menjelang akhir tahun lalu, dan rencana mereka untuk membuat game AR dengan tema dunia Harry Potter sepertinya mulai terwujud sekarang. Trailer perdananya baru saja dirilis beberapa waktu lalu, dimana game mobile ini nantinya akan menawarkan sebuah petualangan RPG dalam lingkup sekolah Hogwarts, tepatnya pada tahun 1980-an.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Tidak ada keterangan yang cukup spesifik saat ini, tapi game ini akan menawarkan semua hal yang semua orang sukai dari seri Harry Potter. Banyak hal menarik yang bisa dilakukan mulai dari mengikuti kegiatan kelas, mempelajari mantra sihir dan kemampuan baru dalam bertarung, hingga berinteraksi dengan karakter ikonik seperti Hagrid, Professor Dumbledore, Professor Snape, dan masih banyak lainnya.

Sayangnya Portkey masih belum memberikan informasi mengenai tanggal rilisnya, tapi setidaknya mereka sudah memastikan kalau Harry Potter: Hogwarts Mystery akan dirilis untuk Android dan iOS tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru