NEWS

Boom.ID Lolos Kualifikasi Indonesia dan Siap Bertanding Mewakili Indonesia

ClockWorange   |   Jumat, 19 Jan 2018

Babak kualifikasi Indonesia APAC Predator League 2018 dimenangkan oleh Boom.ID yang sekarang mewakili Indonesia di APAC Predator League 2018, bertanding dengan tim-tim besar lain tentunya pertandingan ini tidak akan menjadi pertarungan yang mudah.

Baca ini juga :

» NSFW! Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation Rayakan Event 'Gosok Punggung' dan Ulang Tahun Tamaki
» PUBG Mobile Telah Diunduh 100 Juta Kali dan Milki 14 Juta Pemain Aktif Setiap Harinya
» [SPECIAL] Guide dan Tips Diggie, Roger, Argus dan Estes
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [SPECIAL] Game Strategi dan Laning Strategi Mobile Legends

Di babak grand final Boom.ID melawan Evos Esports, dan kemenangan pun berada di tangan Boom.ID. Akhirnya Evos Esports menempati posisi ke-2 dan Boom.ID di posisi pertama.

2nd Place: Evos Esports

3rd Place: Alter Ego a.k.a The Watcher

Boom.ID yang telah lolos di babak kualifikasi pun akhirnya maju ke babak selanjutnya dan bertemu dengan Alpha Red tim Thailand yang telah mengalahkan saingan mereka di negaranya dan memenangkan kualifikasi Thailand.

Nah, Kotakers sekarang kita harus memberikan dukungan dan semangat nih untuk Boom.ID yang telah memenangkan babak kualifikasi Indo dan siap mewakili Indonesia sebagai pemenang, kita berharap mereka sukses di game pertamanya. "Wish you the best Boom.ID" - Kru KotGa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru