NEWS

Boom.ID Lolos Kualifikasi Indonesia dan Siap Bertanding Mewakili Indonesia

ClockWorange   |   Jumat, 19 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Babak kualifikasi Indonesia APAC Predator League 2018 dimenangkan oleh Boom.ID yang sekarang mewakili Indonesia di APAC Predator League 2018, bertanding dengan tim-tim besar lain tentunya pertandingan ini tidak akan menjadi pertarungan yang mudah.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Di babak grand final Boom.ID melawan Evos Esports, dan kemenangan pun berada di tangan Boom.ID. Akhirnya Evos Esports menempati posisi ke-2 dan Boom.ID di posisi pertama.

2nd Place: Evos Esports

3rd Place: Alter Ego a.k.a The Watcher

Boom.ID yang telah lolos di babak kualifikasi pun akhirnya maju ke babak selanjutnya dan bertemu dengan Alpha Red tim Thailand yang telah mengalahkan saingan mereka di negaranya dan memenangkan kualifikasi Thailand.

Nah, Kotakers sekarang kita harus memberikan dukungan dan semangat nih untuk Boom.ID yang telah memenangkan babak kualifikasi Indo dan siap mewakili Indonesia sebagai pemenang, kita berharap mereka sukses di game pertamanya. "Wish you the best Boom.ID" - Kru KotGa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru