NEWS

Penayangan Dragon Ball Super Akan Berakhir Maret Ini!

Culdesacc   |   Jumat, 19 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dragon Ball Super merupakan anime Dragon Ball yang berkisah setelah ending Dragon Ball Z setelah melawan Majin Buu. Walau sempat kontroversial karena kualitas animenya yang kurang baik dan beberapa arc yang terkesan dipaksakan, namun pertarungan-pertarungan dalam Universe Survival belakangan ini memang sudah mencapai puncaknya.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Bisa Kamehameha Hingga Summon Shenron, PUBGM Rilis Video Trailer Kolaborasi Dengan Dragon Ball
» Kalah Turnamen DBFZ di Ajang CEO 2023, Pria Ini Ngamuk di Dunia Nyata

Namun, sepertinya pertarungan Goku dalam Universe Survival sebentar lagi akan selesai dengan pertarungan melawan Jiren. Karena menurut situs Mantan Web, anime Dragon Ball Super akan mengakhiri penayangannya pada Maret mendatang! Menggantikan penayangan Dragon Ball Super, TV Tokyo akan menayangkan GeGeGe no Kitaro remake dalam jam tayang yang sama.

Walau Dragon Ball Super sebentar lagi berakhir, perlu diingat bahwa beberapa tokoh-tokoh kunci dalam storyline GT seperti Pan, Bulla dan Uub telah muncul dalam anime tersebut. Apakah berarti sebentar lagi Dragon Ball akan mengadaptasi ulang cerita dari Dragon Ball GT? Kalaupun demikian, semoga saja kisah GT akan dibuat dengan lebih apik lagi kali ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru