NEWS

Switchblade, MOBA dengan Konsep Twisted Metal Akan Segera Rilis di PC dan PS4

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 20 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game dengan genre MOBA memang sangat digandrungi oleh banyak gamer. Banyak developer berlomba-lomba menawarkan konsep MOBA yang unik untuk menonjolkan kelebihannya. Inilah yang dilakukan Lucid Games pada game terbaru besutannya, Switchblade yang menggangupkan antara genre MOBA dengan karakter berupa mobil ala Twisted Metal.

Layaknya MOBA pada umumnya, game tersebut menghadirkan pertarung tim 5v5. Setiap tim dituntut untuk menghancurkan tower sebelumnya menuju markas lawan untuk menghancurkan bangunan utamanya. Sebagai tambahan dan karena game ini menghadirkan karakter mobil, akan ada mode menarik seperti sepakbola, hocket, hingga basketball layaknya Rocket League.
Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Switchblade rencananya akan segera memasuki tahap closed beta minggu depan untuk PC dan juga PlayStation 4 secara gratis. Sang developer juga memastikan bahwa saat perilisannya secara resmi nanti game tersebut akan tetap bisa dimainkan secara gratis. Tertarik untuk mencoba MOBA yang unik ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru