NEWS

Black Desert Mobile Perlihatkan Screenshot di Dalam Game, Hadirkan Kualitas Grafis Fantastis!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 20 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang Black Desert Online adalah salah satu MMORPG yang saat ini paling digandrungi ditengah hantaman berbagai macam jenis game esport. Ditengah-tengah kesibukan mengurus server Asia Tenggara yang baru saja dirilis, Pearl Abyss juga disibukkan dengan proses perilisan game teranyarnya untuk perangkat mobile yang akan segera memasuki tahap closed beta.

Hari ini, Pearl Abyss memperlihatkan serangkaian screenshot perdana yang akan segera bisa dicicipi para gamer pada tahap closed beta nantinya. Saat ini, closed beta sudah bisa dimainkan oleh beberapa orang tertentu dan masih dilakukan serangkaian test sebelum dimulainya tahap closed beta pada awal Februari nanti.

Melalui situs resminya, Pearl Abyss memastikan bahwa Black Desert Mobile akan memasuki tahap closed beta pada 9 Februari sampai 11 Februari mendatang di Korea Selatan. Rencananya, Black Desert Mobile akan rilis di tahun 2018 ini tapi pihak Pearl Abyss belum berani mengungkapkan jadwal rilis pasti.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Pada versi mobile ini juga akan menghadirkan pertarungan non-targeting combat layaknya versi PC. Selain itu, akan ada fitur Private Manor yang eksklusif untuk versi Mobile. Yang paling penting, Pearl Abyss memastikan bahwa versi mobile ini akan balance dan tidak ada kata pay-to-win. "Kamu tidak akan hebat dengan hanya mengeluarkan uang" ujar Pearl Abyss.

Pearl Abyss juga mengatakan bahwa Black Desert Mobile tidak hanya dirilis untuk daerah tertentu saja, tetapi ditargetkan untuk pasar global. Dengan kata lain, ketika dirilis nanti pertama kali di Korea Selatan, tidak perlu menunggu waktu yang lebih lama untuk menanti Black Desert Mobile versi global ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru