NEWS

Stok Menipis, NVIDIA Ingin VGA Besutannya Terjual Untuk Para Gamer

Taufik Hidayat   |   Senin, 22 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini Cryptocurrency sedang mengalami pelonjakan yang membuat para miner diseluruh dunia semakin giat menambang dan bahkan melahirkan bibit-bibit baru miner yang ingin mencari keuntungan hanya dengan duduk manis di depan komputer saja. Sayangnya, yang terkana imbasnya juga para gamer. Kok bisa?

Kebanyakan miner yang menambang Cryptocurrency seperti Ethereum masih efektif menggunakan kartu grafis seperti GeForce GTX 1060 misalnya. Untuk itu, pihak NVIDIA meminta kepada para toko serta distributor untuk menjual kartu grafisnya kepada para gamer, bukan para miner seperti Kru KotGa lansir dari ComputerBase.de (via Wccftech).

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play

Pihak NVIDIA ingin kartu grafis besutannya bisa dirasakan oleh para gamer dengan harga yang sesuai, karena pada dasarnya gamer adalah konsumen utama mereka. Sayangnya, pihak NVIDIA menyebutkan hal tersebut hanya sebuah "rekomendasi" dan tidak memberi aturan tegas kepada toko dan distributor.

Belakangan ini memang harga komponen komputer sedang mengalami pelonjakan, terutama RAM dan karu grafis yang stoknya makin menipis. Sepertinya para gamer harus sedikit lebih besar dan menunggu kartu grafis generasi selanjutnya dirilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru