NEWS

Ini Dia Bocoran Concept Artwork Super Fantastis Dari Final Fantasy VII Remake

Fadhil Baladraf   |   Senin, 22 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ajang Final Fantasy Exhibition sudah resmi dibuka untuk press menjelang akhir minggu lalu, dan ada banyak detail menarik yang berhasil didapatkan sejumlah media dari hasil liputan mereka.

Penyelenggara acara memang sudah memberikan peringatan mengenai pengambilan foto di spot area tertentu saja, tapi bocoran tidak bisa dibendung setelah salah satu pengguna Twitter dengan nama akun junshen mengunggah koleksi foto dari Art Panel untuk rilis Final Fantasy VII Remake.

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit

Tidak ada screenshot tentunya, tapi kamu bisa melihat segudang concept artwork yang terlihat sangat fantastis dan menjanjikan. Belum lagi ada juga desain karakter pendamping yang benar-benar terlihat baru. Lewat bocoran ini, kita juga bisa tahu kalau Square Enix ternyata memang serius untuk merealisasikan proyek remake ini secara maksimal.

Final Fantasy VII Remake sendiri masih dalam tahap pengembangan dan nantinya akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4. Dengan ajang E3 2018 yang akan segera diadakan pada bulan Juni nanti, bisa saja akan ada bocoran informasi menarik lainnya yang akan menyusul.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru