NEWS

Far Cry 5 Versi PC Dipastikan Menggunakan Denuvo

Taufik Hidayat   |   Selasa, 23 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, sistem pertahanan anti-tamper Denuvo adalah andalan para developer saat ini untuk menjaga sistem pertahanan game mereka dari pembajakan. Seperti biasa, itulah yang juga akan dilakukan oleh pihak Ubisoft untuk melindungi game terbaru mereka yang akan segera rilis, yaitu Far Cry 5.

Hal ini langsung dipastikan oleh Ubisoft melalui EULA (End User License Agreement) di halaman Steam dan dipastikan bahwa Far Cry 5 menggunakan anti-tamper Denuvo yang tentu saja juga akan menggunakan versi terbaru dan tentu saja ditambal juga VMProtect yang membuatnya tidak akan mudah terbajak layaknya Assassin's Creed: Origins.

Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris

Far Cry 5 akan menyuguhkan dunia open-world yang sesungguhnya dengan era modern dimana kamu akan bebas menjelajahi seluruh peta. Kamu bisa mengeksplorasi seluruh wilayah dengan berbagai macam kendaraan serta berbagai macam senjata khas Amerika untuk bertahan hidup.

Far Cry 5 akan dirilis pada 27 Maret 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru