NEWS

Akhirnya 3 Kingdom Bergaya Anime, 'Epic of 3 Kingdoms' Resmi Dirilis Untuk Android dan iOS

Taufik Hidayat   |   Rabu, 24 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar game strategi sekaligus cerita 3 Kingdoms tampaknya akan sangat senang mendengar bahwa game strategi 3 Kingdom Bergaya Anime terbaru, yaitu Epic of 3 Kingdoms, saat ini sudah bisa di download melalui App Store serta Google Play Store. Para pemain bisa download langsung di link berikut ini:

Pada hari peluncurannya, Epic of 3 Kingdoms telah melampaui angka 21.000 pra-registrasi di Indonesia. Pemain yang telah mendaftar sebelumnya di situs resmi akan mendapatkan berbagai hadiah menarik yaitu diantaranya, 10 tavern plate, 1 moonlight warrobe, 2 w.seal box Lv1, serta 500 diamond. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, pemain hanya perlu masuk ke dalam game dan memasukin code di tempat yang disediakan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Untuk merayakan peluncuran game tersebut, sang developer juga menyiapkan banyak event menarik dengan berbagai hadiah yang sangat banget kalau dilewatkan. Sang jendral oranye, Zhanghe akan diberikan dihari kedua peluncuran. Selan itu, para pemain juga bisa mendapatkan jendral oranye lainnya secara acak pada login hari ke-6. Tunggu apalagi, buruan download!

Epic of 3 Kingdoms adalah game bergenre RPG Strategy dengan latar belakang era 3 kingdom. Pemain bisa memilih satu dari tiga kerajaan, yaitu Wu, Shu, dan Wei serta mengoleksi 86 jendral yang disediakan. Disamping gameplay menarik yang ditawarkan, Epic of 3 Kingdoms menawarkan kualitas grafis yang menawan dengan efek animasi yang terlihat nyaman serta karakter yang keren dan lucu.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi halaman Facebook resminya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru