NEWS

Tiny Battleground, Game Perpaduan IO+MOBA+Battle Royale Kembali Tawarkan 3 Mode Game Baru!

VolkanKaya   |   Selasa, 23 Jan 2018

Mengusung perpaduan antara tiga konsep game IO, MOBA, dan Battle Royale mungkin terdengar cukup ambisius. Tapi perpaduan ini justru melebur dengan sempurna di tangan developer Mavis lewat proyek game mobile terbaru mereka yang berjudul Tiny Battleground. Para pemain yang sudah tidak sabar untuk segera memainkannya juga tidak perlu menunggu terlalu lama, karena rencananya game ini akan dirilis untuk wilayah Asia Tenggara tahun 2018.

Dengan lebih dari 5 juta pemain dalam tiga bulan pertama perilisannya dan mendapatkan rekomendasi dari 30 media ternama, Tiny Battleground telah menjadi game yang cukup populer di China sejak dirilis. Untuk memberikan kepuasan bermain yang lebih maksimal, belum lama ini pihak developer kembali mengumumkan tiga mode permainan baru yang unik dan seru.

Para pemain yang menyukai game IO bisa mencoba mode Free-for-All yang sudah dirancang khusus dengan gaya bermain super cepat. Mode ini cukup sederhana, dan para pemain bisa beradaptasi lebih mudah dengan variasi mode lainnya yang lebih intens.

Pada mode MOBA para pemain akan dituntut untuk bekerjasama dengan rekan satu tim. Strategi dan taktik jitu adalah kunci kemenanganmu! manfaatkan kombinasi hero yang berbeda dan kalahkan musuhmu dengan kemampuan yang luar biasa.

Jadilah yang terkuat dan menjadi yang bertahan terakhir pada mode Survival! Para pemain akan dituntut untuk selalu waspada karena musuh akan menyerang dari tempat yang tak terduga sekalipun. Setiap putaran, area akan semakin mengecil, hanya yang terkuatlah yang akan menang dan makan ayam!

Dengan mengalahkan musuh dan ragam makhluk liar, nantinya kamu bisa mendapatkan energy cube dan tambahan HP potion untuk tetap bertahan hidup. Tapi hati-hati, karena jika karaktermu mati dalam pertempuran maka level dan score akan hilang.

Memanfaatkan sumber daya yang berhasil direbut dari musuh adalah poin utama untuk tetap bertahan hidup. Jika pemain berhasil mendapatkan skor dan tetap bertahan hidup hingga akhir permainan, maka kemenangan sudah berhasil didapat.

Jika kamu menginginkan tantangan ekstra, Survival Mode adalah tempat bermain yang paling cocok. Dalam mode ini kamu hanya memiliki satu nyawa, jadi jika karaktermu mati, maka permainan tidak dapat dilanjutkan lagi. Mode ini juga cocok bagi untuk meningkatkan insting dan kemampuan bermain dengan lebih maksimal.

Baca ini juga :

» Yuk Intip Background Design Skin Akai - Magistrate!
» Terlalu Sadis! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Devil May Cry 5
» [TGS 2018] Jump Force Siap Dirilis Februari 2019, Tambahkan Karakter Baru Killua dan Yusuke!
» Mastercard Menjadi Partner Global Pertama League of Legends
» Setelah Update Item Jungle Mobile Legends Masih Worth Dibeli?

Tidak peduli mode permainan mana yang paling menarik untuk dimainkan, kamu bisa selalu memilih grup paling cocok dengan situasi permainan seperti apapun. Setiap karakter hero juga memiliki kemampuan khusus yang unik mulai dari bertahan dengan tameng, melempar kapak, menunggangi kuda, bahkan berubah menjadi turret otomatis yang mematikan. Kamu juga bisa meningkatkan kemampuan tiap karakter, dan melakukan customization dengan mengganti senjata dan kostum baru.

Daftar pra-registrasinya sekarang

Layaknya game MOBA, setiap karakter akan dibekali dengan skill khusus yang sudah disesuaikan dengan karakter yang diambil inspirasinya. Misalnya saja seperti karakter dari dongeng klasik bernama Alice, yang menggunakan perpaduan antara senjata sungguhan dan manisan sebagai tambahan senjata melle.

Pertempuran yang seru dan menegangkan akan segera menantimu! Udah nggak sabar ingin memainkannya? Tenang saja, karena kamu bisa mendaftar tahap pra-registrasinya DI SINI.

Seperti yang sudah dipastikan sebelumnya, setiap pemain yang mendaftar nantinya akan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi lalu like dan follow halaman Facebook resminya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru