NEWS

Monster Hunter World Telah Dikerjakan Selama 4 Tahun

Taufik Hidayat   |   Kamis, 25 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya game apa yang paling dinanti pada tahun 2018 mendatang, kru KotGa pasti akan menjawab Monster Hunter World salah satunya. Bisa dilihat dari tiga kali beta yang sudah diadakan oleh Capcom, Monster Hunter World memperlihatkan hasil yang cukup memuaskan para gamer dan fans setia serial tersebut.

Melalui interview bersama IGN, Capcom mengungkapkan Monster Hunter World telah dikembangkan selama 4 tahun dan alasannya kenapa tidak merilis untuk Nintendo Switch. "Monster Hunter World adalah IP besar, kami sangat berharap besar kalau game tersebut akan menjadi daftar top-seller di setiap platform."

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Alasan mengapa Capcom tidak merilis Monster Hunter World karena 4 tahun yang lalu belum ada pengumuman apapun mengenai Nintendo Switch, tentu Capcom tidak bisa mengambil ancang-ancang. Selain itu, Monter Hunter World diputuskan hanya rilis untuk konsol dengan hardware yang mumpuni, karena pada dasarnya Capcom ingin mengeluarkan potensi sesungguhnya Monster Hunter World.

"Jika kami ingin memenuhi konsep yang sudah dibuat, dimana tempat terbaik untuk menempatkannya? Tentu saja kami memilih PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC."

Monster Hunter: World akan dirilis secara global pada 26 Januari mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC baru akan dirilis pada musim gugur 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru