NEWS

Denuvo Siapkan Versi Terbaru Sistem Anti Pembajakan, Dipastikan Akan Jauh Lebih Tangguh

Taufik Hidayat   |   Kamis, 25 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu yang lalu, Kru KotGa telah memberitakan kalau versi terbaru anti-tamper Denuvo telah berhasil terbajak oleh peretas asal Itali - CPY pada game Sonic Forces. Sepertinya hal tersebut cukup membuat tim dibalik pengembangan sistem anti pembajakan Denuvo geram dan mempercepat perilisan versi terbarunya.

Dilansir dari DSO Gaming, menurut salah satu cracker ternama - Voksi, Capcom telah memperlihatkan versi terbaru Denuvo pada game besutannya Marvel vs Capcom: Infinite. Voksi mengungkapkan kalau versi terbaru sistem anti pembajakan tersebut telah memperlihatkan perubahan yang cukup besar pada versi 5.0 tersebut.

Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Lindungi Game dari Pembajakan Emulator PC, Denuvo Dikabarkan Hadir di Nintendo Switch
» Penuh Kontroversi, Nintendo Dikabarkan Tidak Terlibat Dalam Denuvo DRM Switch!
» Hindari Pembajakan Dan Emulator, Nintendo Segera Implementasikan Sistem Denuvo DRM Untuk Switch!
» Mau Aman Malah Jeblok? Shadow Of Tomb Raider Lebih Lancar Dimainkan Tanpa DENUVO!

Disisi lain, game-game yang masih dilindungi Denuvo 4.8 masih aman dari pembajakan seperti Assassin’s Creed Origins, Need for Speed Payback, Star Wars Battlefront 2, Injustice 2 dan juga Star Ocean: The Last Hope HD Remaster. Rumornya, game-game terbaru seperti Far Cry 5, FINAL FANTASY XII THE ZODIAC AGE and Dragon Ball FighterZ yang akan segera rilis di PC juga akan menggunakan sistem anti pembajakan terbaru dari Denuvo.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru