NEWS

Game RPG Indonesia 'Legrand Legacy' Akhirnya Resmi Dirilis Untuk PC!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 25 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah melalui proses pengembangan yang cukup lama, proyek game RPG paling ambisius Legrand Legacy - Tale of the Fatebounds besutan developer lokal SEMISOFT akhirnya resmi dirilis untuk platform PC. Walaupun belum ada satu hari sejak dirilis, game ini sudah mendapatkan review positif yang terus berdatangan di halaman resmi Steam.

Tidak mengejar kualitas grafis fantastis, game ini dirancang untuk fans game yang masih setia dengan pendekatan konsep JRPG klasik. Sistem battle turn-based, dunia fantasi Legrand dengan latar belakang sejarah dan rahasia, hingga jalan cerita dan karakter yang memorable adalah fokus utama yang berusaha ditawarkan game ini.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Karena konsepnya yang menarik, game ini menjadi salah satu seri JRPG yang paling diantisipasi tahun ini. Menjelang perilisannya, developer SEMISOFT merilis video soundtrack yang dibawakan oleh Emi Evans. Jika kamu masih asing dengan sosoknya, dia adalah penyanyi yang membawakan beberapa soundtrack dari seri game populer Drakengard dan NieR: Automata.

Jika tertarik, kamu bisa membelinya di Steam dengan harga IDR 159,999. Harga yang sangat sepadan tentunya mengingat kualitas solid dan konten melimpah yang bisa kamu dapatkan. Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai konsep yang ditawarkan, kamu bisa lihat rilis video gameplay dan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru