NEWS

Action RPG 'Fate/Extella Link' Kembali Rilis PV Terbaru yang Super Keren

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 25 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendekati jadwal perilisannya yang sudah semakin dekat, Marvelous kembali meluncurkan PV terbaru dari game action RPG Fate/Extella Link. Walaupun hanya berdurasi setengah menit, tapi ada beberapa detail penting dari karakter utama Charlemagne dan Nero Claudius.

Seperti yang diperlihatkan lewat trailer terbarunya beberapa waktu lalu, beberapa karakter servant terbaru dalam game ini nantinya meliputi Francis Drake, Astolfo, Scathach, dan Charlemagne. Tiga karakter dari seri sebelumnya seperti Nero Claudius, Tamamo no Mae, dan Nameless dipastikan juga akan kembali dengan ragam variasi skill dan model karakter 3D yang lebih dirombak.

Untuk ragam konten fisik dan digital yang ditawarkan nantinya tidak akan jauh berbeda, dimana Marvelous menawarkan versi standar dan Premium Limited Edition untuk pembelian versi fisik gamenya. Konten fisik lain yang ditawarkan nantinya juga hadir dalam bentuk merchandise berkualitas dari beberapa hobby shop seperti wall scroll, acrylic stand, badge set, microfiber towel, original mouse pad, hingga poster dalam berbagai ukuran.

Baca ini juga :

» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!

Konten digital yang ditawarkannya berfokus pada DLC kostum dari beberapa karakter servant seperti Nero dengan kostum Crimson Noble, Tamamo dengan kostum Shocking School, Altera dengan kostum Steel Nurse, Artoria dengan kostum Azure Dress, dan Astolfo dengan kostum School Uniform. Karena game ini berhubungan langsung dengan Fate/Extella: The Umbral Star, Marvelous menghadirkan fitur cross dan save data compatibility yang memungkinkan para pemain untuk menghubungkan save data lewat PSN serta mendapatkan bonus konten berupa kostum karakter servant.

Fate/Extella Link sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Jepang pada tanggal 7 Juni 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sementara untuk rilis versi baratnya, sayangnya masih belum ada kepastian dari pihak Marvelous. Karena seri sebelumnya juga mendapatkan port versi PC, bukan tidak mungkin jika nantinya game ini akan mendapatkan perlakuan yang sama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru