NEWS

Bundle Dua Game Horror 'Amnesia Collection' Kini Bisa Didapatkan Secara Gratis!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 26 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sempat tidak aktif beberapa minggu terakhir dengan penawaran menggiurkan, kali ini Humble Bundle Store kembali membawa kejutan baru yang tidak kalah menariknya. Selama dua hari kedepan, kamu bisa mendapatkan bundle dua game horror dalam Amnesia Collection secara gratis dan permanen.

Dua game ini adalah seri original The Dark Descent dan rilis terbarunya yang berjudul A Machine For Pigs. Kedua game ini menawarkan jalan cerita sederhana dan tidak terlalu dalam sebenarnya, tapi atmosfer horrornya adalah salah satu yang paling mencekam untuk diselami.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Tidak hanya menawarkan kesan horror yang dalam, tapi kedua seri ini juga dapat mempengaruhi dan bermain dengan emosi pemain. Walaupun kamu bukan penggemar genre horror sekalipun, seri Amnesia setidaknya tetap wajib untuk dicoba, apalagi dengan adanya penawaran akses gratis yang sulit untuk ditolak tentunya.

Jika tertarik untuk mengklaimnya secara gratis, kamu bisa langsung kunjungi link store Humble Bundle DI SINI. Perlu diingat kalau penawaran ini hanya akan berjalan selama dua hari, jadi pastikan untuk meluangkan waktu dan segera mengklaimnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru