NEWS

Inilah Cara Memanggil Naga Shenron Dalam Dragon Ball FighterZ!

Culdesacc   |   Jumat, 26 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dragon Ball FighterZ merupakan game fighting besutan Bandai Namco yang bekerjasama dengan Arc System Works, yang sebelumnya juga mengerjakan Guilty Gear dan juga serial Blazblue. Sudah pasti, terdapat sistem-sistem menarik dalam game tersebut yang dapat mengubah arus permainan. Dalam Dragon Ball FighterZ, terdapat sistem Dragon Ball untuk memanggil naga legendaris Shenron untuk mengabulkan permintaanmu!

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Untuk memanggil naga Shenron, kamu perlu mengumpulkan 7 bola Dragon Ball dengan berbagai cara. Yaitu menyerang musuh hingga sepuluh combo dan menyelesaikan combo-combo tertentu, dan kamu akan mendapatkan satu buah Dragon Ball. Setelah kamu memiliki 7 bar Special dan 7 bola telah terkumpul, setelah combo selanjutnya kamu akan dapat memanggil Shenron!

Shenron akan mengabulkan salah satu dari 4 permintaan yang bisa ia kabulkan, diantaranya adalah:

  • Restore my health! - HP karakter akan menjadi pulih sepenuhnya
  • Give me the ultimate power! - Token Sparking! akan kembali terisi dan dapat digunakan kembali
  • Make me immortal! - HP akan selalu penuh dan kamu tidak dapat terkalahkan
  • Bring back my ally - Teman dalam tim akan hidup kembali dengan HP 15%

Walau permintaan-permintaan tersebut tampak remeh, namun permintaan tersebut tentu dapat merubah alur permainan. Namun, waspadalah karena setelah bola naga terkumpul, musuh juga dapat menggunakan combonya untuk meminta permintaan!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru