NEWS

Event Kolaborasi Monster Hunter: World dengan Horizon Zero Dawn Resmi Dimulai Hari Ini

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 26 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Penantian penuh harapan dari para fans akhirnya terbayarkan setelah Monster Hunter: World akhirnya resmi dirilis hari ini. Setelah banyaknya review sempurna yang didapatkan dari banyak sumber media internasional, tidak perlu diragukan lagi kalau Capcom berhasil menghadirkan sebuah game Monster Hunter yang sangat berkualitas dan terbaik sejauh ini.

Untuk menyambut perilisannya, sudah ada event kolaborasi antara Street Fighter V dan Mega Man klasik yang nantinya akan hadir. Tapi untuk event kolaborasi dengan Horizon Zero Dawn, Capcom resmi membukanya mulai hari ini. Dalam kolaborasi ini, setiap pemain bisa mengakses quest perburuan level lima, dimana kamu harus berburu delapan monster Barnos.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Walaupun hanya monster sampingan, tapi Barnos adalah monster naga kecil yang cukup sulit untuk ditakklukan. Setelah menyelesaikan quest, kamu akan mendapatkan hadiah spesial berupa senjata "Mechanical Beast Grinder" dan kostum "Mechanical Beast Series" yang bisa dikenakan Palico. Event kolaborasi dengan Horizon Zero Dawn dipastikan akan hadir kembali nantinya, dimana setiap pemain bisa mendapatkan senjata Aloy Bow dan armor yang serupa dengan milik Aloy di gamenya.

Monster Hunter: World akan dirilis secara global pada 26 Januari mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC baru akan dirilis pada musim gugur 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru