NEWS

MOBA 'Paragon' Akan Segera Ditutup Akhir April 2018

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 27 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika MOBA di perangkat PC dikuasai oleh Dota 2 dan League of Legends, Epic Games menghadirkan MOBA yang cukup fenomenal - Paragon yang bisa dibilang merupakan game MOBA pertama yang benar-benar menggunakan fitur 3D secara maksimal entah dari segi grafis maupun sudut pandang.

Sayangnya, inovasi tersebut tidak mendapatkan yang cukup positif dengan hanya sedikitnya para gamer yang berminat untuk memainkannya. Dilansir dari DSO Gaming, Epic Games akan segera mematikan Paragon pada 26 April mendatang. Kepada para pemain yang pernah melakukan microtransaction, Epic Games juga menawarkan refund secara penuh.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Epic Games mengaku kalu mereka tidak berhasil "menyempurnakan" konsep yang mereka buat dengan hasil akhir yang begitu buruk. Dengan berberat hati Epic Games juga menyampaikan permohonan maaf kepada para pemain yang sudah mendukung dan berharap cukup besar pada MOBA yang satu ini.

Jika dilihat, sepertinya Epic Games saat ini memfokuskan
game teranyarnya yaitu Fornite yang kini sudah mendapatkan 40 juta pemain yang bahkan sudah melampaui jumlah pemain PUBG. Semoga saja Fornite akan menjadi pengobat kekecewaan para fans.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru