NEWS

Valve Mengatakan Kalau Mereka 'Masih Membuat Game'

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 27 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valve? Masih membuat game? Ini bukan mimpi lho Kotakers. Melalui akun Facebook resminya, Valve mengatakan bahwa "kami masih membuat game". Sayangnya, Valve hanya sekedar mengungkapkan kata-kata tersebut tanpa sedikitpun detail yang mereka berikan.

Valve dikenal sebagai pengembang game-game populer seperti Hal-Life, Portal series, Left 4 Dead, Counter Strike series, hingga Dota 2. Akan tetapi, selama beberapa tahun belakangan ini Valve hanya memfokuskan dirinya untuk mengembangkan Steam dibanding game-game besutannya. Dan sepertinya, Valve tidak tahu apa itu angka 3.

Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam

Dengan kata-kata singkat yang diungkapnnya tersebut, banyak fans yang mengatakan "Half Life 3 confirmed? Mereka akan menggunakan Source Engine 2." Ada juga yang mengatakan bahwa Valve sedang mengembangkan Left 4 Dead 3 atau Team Fortress 3. Disisi lain, banyak yang membuat guyonan seperti Half Life 2.5 confirmed atau "game baru dengan konsep yang mirip seperti PUBG dan Overwatch.

Lantas, kira-kira game apa yang sedang dikembangkan oleh Valve? Kita tunggu saja kejutan dari Valve.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru