NEWS

Rainbow Six Siege Akan Mengalami Kenaikan Harga, Ubisoft Hapus Paket 'Murah'

Taufik Hidayat   |   Minggu, 28 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Tom Clancy Rainbow Six Siege adalah salah satu game Ubisoft yang paling diminati oleh para gamer hingga saat ini. Hari ini, Ubisoft memastikan bahwa mereka akan menghapus paket Standard Edition dan menggantinya dengan Advanced Edition yang tentu saja lebih mahal.

Ubisoft sendiri tidak menjelaskan secara gamblang mengapa mereka harus menghapus paket Standard Edition. Yang jelas, paket Advanced Edition akan hadir dengan berbagai konten yang lebih banyak, mulai dari mode, opsi senjata, progresi, hingga Operators yang bisa didapatkan dengan murah nantinya. Selain itu, Ubisoft juga menambahkan 600 Rainbow Six Credits serta 10 Outbreak Collection Packs pada paket tersebut.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 

Paket Advanced Edition tersebut akan dibanderol dengan harga USD 60 atau sekitar IDR 800.000. Sementara paket Gold Edition diturunkan harganya yang tadi dibanderol dengan harga USD 90 kini dijual dengan harga USD 70 atau sekitar IDR 933.000. Selain itu, paket Complete Edition juga mengalami kenaikan dan kini dijual dengan harga USD 130 atau sekitar IDR 1.733.000.

Perombakan harga tersebut akan segera mulai diimplementasikan pada 14 Februari mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru