NEWS

Perusahaan Game Visual Dart Buka Kantor di Indonesia, Jalin Kerjasama Dengan Lyto!

Culdesacc   |   Minggu, 28 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan industri gaming di Indonesia beberapa tahun ini memang mengalami perkembangan yang amat pesat, bisa dilihat dari beberapa game yang tembus Steam bahkan PS4. Pada konferensi pers yang diadakan di Lyto HQ pada hari Minggu, 28 Januari ini, Lyto secara resmi menjalin kerjasama dengan sebuah perusahaan outsourcing terbesar di Korea Selatan yaitu Visual Dart.

Baca ini juga :

» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» LUNA ONLINE: NEW WORLD, Game Online Nostalgia Terbaru Indonesia di Tahun 2023
» Metaverse para Bintang! LYTO Gandeng Jeje Slebew di CBT Idol Meta
» Siap Menjadi Saksi Pelanggaran Adat? Film Pamali akan Hadir di Bioskop pada 6 Oktober 2022!
» Adaptasi dari Video Game! Film Pamali Hadirkan Lima Kesamaan Set Lokasi

Andi Suryanto selaku CEO dari Lyto mengungkapkan bahwa dengan berkerjasama dengan Visual Dart yang telah menjalin hubungan kerjasama dengan developer papan atas, Lyto berharap agar kerjasama dengan Visual Dart ini dapat membantu mengembangkan potensi developer muda Indonesia dan senantiasa membantu memajukan Industri Game di Indonesia.

Visual Dart sendiri telah memasuki industri gaming sejak 2001, dan merupakan perusahaan Outsourcing terbesar di Korea saat ini. Brian Lee, yang merupakan CEO dari Visual Dart mengungkapkan bahwa mereka akan membuka kantor di Indonesia dan berharap agar dapat berkerjasama dengan artist-artist muda di Indonesia dan berkembang bersama Visual Dart.

Indonesia dipilih oleh Visual Dart karena selain memiliki visual artist dengan talenta dan bakat yang bisa terus dikembangkan, artist Indonesia juga memiliki sifat dan rasa tanggung jawab yang baik. Sehingga, Visual Dart berharap nantinya Tim visual Indonesia dapat berkoordinasi dan berkerjasama dengan baik.

Visual Dart juga sebelumnya telah turun tangan dan membantu selesainya berbagai proyek-proyek gaming besar di beberapa game AAA. Seperti misal Uncharted, Overwatch, Ragnarok Online 2, bahkan Point Blank. Tertarik untuk bergabung di perusahaan yang satu ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru