NEWS

Newbee Menjadi Sang Juara ESL One Genting dan Berhasil Menghilangkan Kutukannya

ClockWorange   |   Minggu, 28 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ESL One Genting Minor berakhir dengan sebuah ledakan saat Team Liquid dan Newbee terlibat dalam sebuah pertarungan epik untuk mengakhiri acara seharga $ 400.000.

Menjelang Grand Final pertarungan ini membuat kita sadar bahwa Newbee tidak pernah mengalahkan Team Liquid, 9 pertemuan antara pasangan ini Newbee tidak pernah menang, well hari ini mereka mengubahnya. Di Grand Final TI7 yang membuat Newbee malu dan kini Newbee dan Liquid bertemu kembali mengikuti lima pertandingan penuh di babak Grand Final, dan inilah yang menjadi akhir Newbee keluar menjadi pemenang.

ESL One Genting bukanlah sebuah Mayor tapi mungkin sudah memberikan nilai produksi yang luar biasa pada hari terakhir dan Grand Final fenomenal yang bisa disaksikan oleh penggemar. Dalam wawancara singkat Damien 'kpii' Chok mengatakan bahwa mereka bahagia mereka telah menang dan "akhirnya memecahkan kutukan tersebut".

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Satu taktik Newbee yang untuk mendapatkan kemenangan di kedua game 1 dan 5 adalah duet pendukung Naga Siren, Disruptor, walaupun kebanyakan orang memberikan penghormatan kepada Newbee Song 'Sccc' Chun, yang melakukannya dengan sangat baik bahkan di game saat Newbee kebobolan. Namun, semua mata tertuju pada cnXu 'uuu9 / Moogy' Han di Game 5, yang merobek-robek Liquid sampai hancur berantakan seperti Ursa, dengan sedikit dari Kpii's Underlord and Faith's Disruptor. Grand Final begitu banyak aksi menakjubkan yang memenuhi pertandingan itu. Dan menjadikannya Grand Final untuk diingat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru