NEWS

Natash Pemain Termuda MPL Menyatakan Keluar Dari Pandora eSport

Salinolino   |   Senin, 29 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja dimulai turnamen Mobile Legends yaitu MPL pada bulan ini, sudah terjadi drama yang cukup mengejutkan. Yaitu pemain termuda MPL, Natash dari Pandora eSports baru saja menyatakan telah keluar dari tim tersebut.

Andrenatas atau biasa di panggil Natash sudah mengkonfirmasi lewat akun FB pribadinya bahwa dia sudah tidak lagi di Pandora Esports. Dan dikatakan bahwa ia keluar dikarenakan adanya masalah dari dalam Pandora eSports. Baca ini juga :

» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!

Dan ia sendiri tidak menjelaskan akan pergi ke squad mana setelah ia keluar dari Pandora eSports. Atau mungkin saja ia akan membuat squad baru dibawah naungannya. Dan setelah keluarnya Natash dari Pandora eSport, kini tim tersebut tinggal tersisa 5 orang saja.

Mobile Legends Professional League sendiri baru berjalan sekitar 3 minggu. Dan ada 10 tim yang terdaftar bermain di MPL, yaitu Rex Regum Qeon Oxygen, Louvre, Rev Indo, EVOS eSports, TEAMnxl>, Bigertron Player Kill, Pandora eSport, Domino's Hunters , Saints Indo 2, dan Elite8 Critical Reborn.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru