NEWS

MOBA 'One Piece: Bounty Rush' Dipastikan Akan Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS

Taufik Hidayat   |   Selasa, 30 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa bulan terakhir ini Bandai Namco memang tidak tanggung-tanggung dalam mengumumkan proyek terbaru mereka, khususnya dari seri game adaptasi anime - One Piece. Setelah mengumumkan One Piece: World Seeker untuk PC dan konsol, Bandai Namco juga mengumumkan Bounty Rush untuk perangkat mobile.

Menariknya, game tersebut juga direncanakan akan rilis secara global pada tahun 2018 setelah perilisannya di wilayah Jepang. Sayangnya, Bandai Namco tidak menyebutkan kapan versi global tersebut akan dirilis secara pasti. Yang jelas, One Piece: Bounty Rush akan dirilis di Jepang pada musim semi 2018. Sekitar bulan Maret - Juni 2018.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Diberi judul One Piece: Bounty Rush, game tersebut mengusung genre action-battle dengan cangkupan arena yang menghadirkan berbagai macam mode, mulai dari pertarungan 1v1, 2v2, hingga 4v4 secara team. Tidak hanya itu, berbagai karakter juga akan dihadirkan lengkap sampai dengan new world.

Berbagai mode menarik tersebut dikemas menarik dengan berbagai karakter yang dilengkapi dengan beberapa tipe layaknya game MOBA seperti fighter, warrior, supporter, shooter, hingga swordsman yang memiliki kemampuan unik tersendiri. Tertarik untuk memainkannya? Kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui Google Play.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru